Kamis, 30 Desember 2010

LINGKUNGAN

LINGKUNGAN

Pencemaran lingkungan merupakan masalah kita bersama, yang semakin penting untuk diselesaikan, karena menyangkut keselamatan, kesehatan, dan kehidupan kita. Siapapun bisa berperan serta dalam menyelesaikan masalah pencemaran lingkungan ini, termasuk kita. Dimulai dari lingkungan yang terkecil, diri kita sendiri, sampai ke lingkungan yang lebih luas. Permasalahan pencemaran lingkungan yang harus segera kita atasi bersama diantaranya pencemaran air tanah dan sungai, pencemaran udara perkotaan, kontaminasi tanah oleh sampah, hujan asam, perubahan iklim global, penipisan lapisan ozon, kontaminasi zat radioaktif, dan sebagainya.
Untuk menyelesaikan masalah pencemaran lingkungan ini, tentunya kita harus meningkatkan kesadaran dari masyarakat,yang harus meningkatakan kerjasama yang keras terhadap pemerintah dan pabrik-pabrik di Indonesia. Agar dapat mengurangi terjadinya pencemaran lingkungan yang kerap terjadi di negara kita ini.
Jadi yang ingin saya ungakapkan adalah marih kita sebagai rakyat Indonesia meningkatakan kesadaran dan selalu menjaga limgkungan kita,karena lingkungan ini adalh lingkungan tempat kita bertahan hidup dan bertumbuh,bahkan untuk anak-anak kita nantinya.
Dan jangan lupa untuk katakan "AKU CINTA INDONESIA BERSIH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar