Kamis, 30 Desember 2010

strength-weakness-opprtinity-treath

strength-weakness-opprtinity-treath(swoth) PT.DJARUM

PT.DJARUM
1. STRENGTH (KEKUATAN/KELEBIHAN)
   PT.DJARUM adalah sebuah perusahaan rokok yang salah satu terbesar ke tiga di Indonesia, yang bermarkas di Kudus,Jawa Tengah.
   Dan yang mungkin menjadi suatu kelebihan dari PT.DJARUM adalah dimana banyaknya bantuan yang diberikan melalui beasiswa bagi siswa/i yang berprestasi, dan menjadi sponsor di berbagai bidang seperti olahraga.


2. WEAKNESS
   Dan yang menjadi kelemahan dari PT.DJARUM adalah, dimana semakin banyaknya limbah yang di timbulkan, dan jarangnya ada respons terhadap hal yang seperti itu.
  Dan mungkin hal ini yang menjadi kelemahan yang sangat besar dan siknifikan, yang membuat kalangan masyarakat merasah resah.


3. OPPORTUNITY (KESEMPATAN)
   Dan yang menjadi kesempatan dari PT.DJARUM adalah, semakin besarnya perusahaan tersebut juga membutuhkan para pekerja yang banyak, dan inilah suatu kesempatan yang sanga baik bagi PT.DJARUM.
  Dan mungkin sekarang pekerja yang sudah di pekerjakan oleh PT.DJARUM sudah lebih dari ratusan orang, dan yang menjadi kesempatan lain dari PT.DJARUM adalah tingginya pembayaran pajak terhadap negara.


4. SWOTH (ANCAMAN)
   Dan yang menjdai ancaman bai PT.DJARUM adalah, banyaknya kalangan masyarakat yang menolak adanya rokok atau adanya perdagangan rokok.
  Dan mungkin sekarang sudah ada ancaman untuk mengharamkan rokok, dan adanya pengisolasian terhadap tempat-temapt untuk merokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar